Gadis 10 Tahun ini Berhasil Menyelamatkan Ayahnya Lewat Facebook

Tuesday, December 16th, 2014 - Kisah Sedih
Gadis 10 Tahun ini Berhasil Menyelamatkan Ayahnya Lewat Facebook
Brianna membuat video untuk menyelamatkan ayahnya. | copyright ABCnews

Venleo.com – Tidak semua kisah pilu akan berakhir tragis, salah satu yang menimpa Ayah Brianna. Sebuah badai yang menerpa wilayah Virginia, Amerika Serikat 10 Juni lalu menyisakan sebuah kisah sedih. Brianna Vance berhasil menyelamatkan nyawa ayahnya, Gregory Vance, yang tertimpa sebuah pohon dengan bantuan Facebook.

Brianna sangat ketakutan melihat sebuah batang pohon menerpa ayahnya saat badai itu melanda. Dia mencoba menghubungi nomor darurat 911, namun teleponnya tidak memiliki sinyal. Saat itu gadis kecil ini merekam sebuah video untuk meminta orang-orang di Facebook menghubungi 911 untuknya.

“Kilat menyambar dan merobohkan sebuah pohon yang menimpa ayahku yang kini sekarat,” ungkapnya berlinang air mata, “Dia membutuhkan ambulan, tolong panggilkan untuk kami jika Anda memiliki sinyal. Kami tinggal di rumah kuning, sebuah trailer. Tolonglah, kami butuh ambulan, tolong.. tolonglah.” Seperti yang diberitakan dailymail.co.uk.

Usaha yang dilakukan si kecil membuahkan hasil, tidak berapa lama, tim penolong datang menyelamatkan ayahnya dan melarikannya ke rumah sakit. Ayahnya menderita patah tulang pada tulang bahu, dan 5 tulang rusuknya.

Langkah tersebut Brianna berhasil menyelamatkan nyawa ayahnya. Saat itu Facebook merupakan jalan satu-satunya baginya untuk mendapatkan bantuan. Menurut pihak yang menolong ayahnya, apa yang ai lakukan adalah merupakan tindakan tepat.
Gadis 10 Tahun ini Berhasil Menyelamatkan Ayahnya Lewat Facebook | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs