Film terbaru yang Rilis di Bioskop

Friday, February 13th, 2015 - Entertainment, Film

Film terbaru yang Rilis di Bioskop – Memasuki libur akhir pekan, sejumlah film terbaru di bioskop telah disuguhkan sebagai alternatif hiburan Anda. Berikut adalah film-film pilihan yang sedang tayang:

1. Kingsman: The Secret Service

Diangkat dari buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. ‘Kingsman: The Secret Service’ akan menceritakan tentang kisah seorang pemuda (Taron Egerton) yang direkrut ke dalam sebuah program organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi oleh seorang agen veteran handal (Colin Firth).

Mereka harus berhadapan dengan miliuner maniak Richmond Valentine yang diperankan dengan cemerlang oleh Samuel L Jackson. Film arahan sutradara Matthew Vaugh ini memadukan cerita mata-mata James Bond dengan racikan violent ala Quentin Tarantino dan action komedi ‘Kick Ass’.

2. Mortdecai

Mortdecai akan mengisahkan petualangan Charlie Mortdecai yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan sebuah lukisan. Bermodalkan wajah tampan dan pesonanya, Mortdecai mencari lukisan tersebut yang konon terdapat kode rahasia untuk kunci sebuah rekening bank yang penuh dengan emas milik Nazi.

Film ini disutradarai David Koepp dengan Johnny Depp sebagai bintang utamanya.

3. Kapan Kawin?

Dinda yang sukses di kariernya di Jakarta sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat, selalu dianggap kurang oleh orang tuanya, karena masih single hingga usianya yang sudah melewati 30 tahun.  Untuk Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini adalah kegagalan mereka sebagai orang tua.

Bosan di terror oleh orang tuanya yang terus bertanya “kapan kawin Dinda?”, Dinda akhirnya menyusun sebuah rencana. Ia memutuskan untuk menyewa Satrio, seorang aktor teater idealis kenalan sahabatnya untuk berpura-pura menjadi pacar Dinda. Satrio bahkan terlalu idealis sehingga menjadi tidak realistis dan sangat ‘annoying’ untuk orang normal. Dinda sempat ragu menyewa Satrio tetapi karena terdesak waktu ia tidak punya pilihan lain.

Dinda berencana hanya membawa Satrio ke Jogja hanya untuk meredam rongrongan orang tuanya, sekaligus menghadiri acara ulang ulang tahun pernikahan orang tuanya. Tanpa disangka Dinda, rencana ini malah menjadi sebuah malapetaka bagi Dinda, karena Gatot dan Dewi ternyata mempunyai rencana sendiri untuk ‘memaksa’ Satrio segera menikahi Dinda. Satrio yang sangat idealis pun ternyata sangat susah mengikuti ‘skenario’ rencana Dinda. Dinda yang terjebak ditengah-tengah semua kekacauan ini pun akhirnya makin menderita.

Satrio yang semula selalu menyulitkan Dinda pelan-pelan menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan menekan Dinda hingga ia selalu merasa ‘tidak cukup baik’ dalam hal apapun.

‘Kapan Kawin?’ adalah sebuah film komedi romantis yang mengingatkan kita bahwa mungkin kita tidak bisa memilih siapa keluarga kita, tetapi kita bisa memilih jalan hidup yang ingin kita jalani.

4. Unbroken

Diangkat dari novel karya Laura Hillenbrand berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Film ini akan menceritakan tentang perjuangan hidup Louis Zamperini (Jack O’Connell).

Zamperini yang merupakan atlet juara Olimpiade bergabung dengan angkatan udara Amerika Serikat di tahun 1941. Saat perang berkecamuk di pasifik, pesawat Zamperini tertembak pasukan Jepang dan jatuh ke laut.

Selamat dari serangan itu, Zamperini dan kedua temannya terombang ambing selama 47 hari di sebuah rakit. Ditangkap dan disiksa oleh tentara Jepang di sebuah kamp khusus yang memperlakukan tahanan perang sangat kejam.

5. This Is Cinta

Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khulafa) adalah sahabat yang kompak, juga pasangan duet yang serasi: Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel yang berani, melengkapi Farel yang pemalu.

Di akhir masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa berpisah. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel membuat Mama (Aida Nurmala) memutuskan membawa Rachel pergi.

Kepergian Rachel membuat Farel terpuruk. Komunikasi Farel dan Rachel benar-benar terputus. Beragam cara Farel lakukan untuk menemukan Rachel. Farel bahkan sampai mengikuti ajang pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel. Keberadaan dan kebaikan Sasha (Fahira Alidrus), cewek manis yang menyukai Farel, seolah tidak ada artinya.

Upaya Farel tidak sia-sia. Bertepatan tugas Papa (Ari Wibowo) berakhir, Rachel kembali ke Indonesia,  dan melihat penampilan Farel di televisi. Setelah berpisah selama 12 tahun, Rachel dan Farel kembali bertemu. Persahabatan mereka kembali terjalin dan menjadi getaran cinta. Sayangnya semua tidak bisa berjalan lancar karena Mama masih antipati terhadap Farel dan Bundanya (Unique Priscilla). Kondisi menjadi semakin buruk ketika Mama menjodohkan Rachel dengan Nico (Fandy Chistian).

Rachel tidak mau menuruti Mama lagi. Rachel tidak mau dipisahkan dengan Farel lagi. Di usianya yang sudah 17 tahun, Rachel merasa berhak untuk menentukan jalan sendiri untuk cintanya.

Ketika Rachel dan Farel sama-sama berjuang untuk terus bersama, keduanya mengalami kecelakaan. Bagaimana akhir kisah cinta Rachel dan Farel?

Kata Kunci :

arti kata mortdecai,sinopsis film bioskop diangkat dari suku bugis
Film terbaru yang Rilis di Bioskop | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs