Enrique Yakin Barca Pertahankan Performa Sampai Akhir Musim

Thursday, February 12th, 2015 - Liga Spanyol

Enrique Yakin Barca Pertahankan Performa Sampai Akhir Musim – Keunggulan 3-1 yang didapat saat menjamu Villarreal membuat Barcelona kini sudah mengumpulkan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tren Oke The Catalans tersebut diyakini Luis Enrique akan bertahan sampai akhir musim.

Barcelona langsung bangkit usai menelan kekalahan pahit atas Real Sociedad dan serangkaian kabar tak sedap seputar hubungan Lionel Messi dengan Luis Enrique. Setelah tunduk 0-1 di San Sebastian, Blaugrana tak henti menang. Rangkaiannya genap berjumlah 10 laga saat mengalahkan Villarreal 3-1, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB.

Menurut catatan Reuters, ini adalah kali pertama sejak 2010 Barcelona bisa meraih 10 kemenangan beruntun. Messi dkk bukan cuma menang karena mereka mencetak gol dalam jumlah sangat banyak: 37.

Momen Barca on fire berbarengan dengan Real Madrid yang lajunya melambat. Kedua tim kini cuma terpaut satu angka, kondisi yang membuat persaingan menjadi juara bakal makin sengit sampai pekan terakhir.

“Ya, ya, tanpa keraguan tim ini akan bisa mempertahankan intensitasnya sampai Juni,” sahut Enrique saat ditanya soal tren oke timnya.

Grafik penampilan Barcelona yang terus menanjak membuat Barcelona dijagokan bisa meraih treble winnerdi akhir musim ini. Peluang Barca meraih Copa del Rey terbuka lebar setelah mereka meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal di semifinal pertama, sementara di Liga Champions mereka akan berhadapan dengan Manchester City di babak 16 besar.

“Kami sudah berada dalam performa yang bagus sepanjang musim dan mungkin kini kami lebih oke lagi. Kami masih bisa berkembang di banyak hal,” tuntasnya.

Enrique Yakin Barca Pertahankan Performa Sampai Akhir Musim | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs