Emilia Clarke Potong Rambut demi Terminator Genisys

Emilia Clarke Potong Rambut demi Terminator Genisys – Los Angeles Aktris cantik Emilia Clarke tampaknya begitu bersyukur bisa terlibat di film Terminator Genisys. Tak main-main, bintang Game of Thrones ini kedapatan peran besar sebagai Sarah Connor, ibu dari pemimpin bangsa manusia di era penjajahan robot.

Emilia Clarke Potong Rambut demi Terminator Genisys

Emilia Clarke Potong Rambut demi Terminator Genisys

Tidak heran, ketika akan melakukan premiere bareng para pemain lain untuk film tersebut, Emilia Clarke benar-benar berdandan semaksimal mungkin. Ia bahkan memotong rambut panjangnya demi memberikan kesan elegan dan mewah.

“Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku,” tulisnya melalui akun Instagram, Senin (22/6/2015).

Namun,  meskipun hasilnya mengagumkan, rambut baru Emilia Clarke tersebut ternyata memberikan rasa was-was bagi para penggemar Game of Thrones. Maklum, di serial itu, Emilia identik dengan rambut panjangnya yang berwarna putih.

“Mm… haruskah aku merasa khawatir dengan penampilanmu di Game of Thrones nanti,”komentar salah satu followersnya di Instagram. “Aku lebih bahagia melihatmu berambut pirang,” celetuk followers lainnya.

Beruntung, seperti dikutip dari laman ew.com, Kamis (25/6/2015), Emilia Clarke selalu menggunakan wig tatkala sedang memainkan perannya sebagai Ibu dari para naga, Daenerys Targaryen. Jadi sama tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang itu.