Dortmund Fokus Kerja Keras Saja

Thursday, February 12th, 2015 - Liga Jerman

Dortmund Fokus Kerja Keras Saja – Borussia Dortmund masih terus berjuang lolos dari jeratan zona degradasi. Winger Die Borussen Jakub Blaszczykowski menuntut timnya untuk lebih banyak bekerja keras di lapangan.

Sampai pekan ke-20, Dortmund masih tercecer di urutan 16 dari 18 tim Bundesliga. Catatan hasil mereka sejauh ini masih negatif, baru meraih lima kemenangan dan sudah kalah 11 kali.

Akhir pekan kemarin mereka berhasil menghentikan rentetan lima laga tanpa kemenangan dengan menghantam Freiburg 3-0. Hasil ini menjadi harapan baru untuk kebangkitan tim besutan Juergen Klopp.

Blaszczykowski menilai timnya sejauh ini belum tampil sesuai gaya yang selama ini diusung. Gelandang 29 tahun itu berharap timnya kembali ke permainan semula, mengurangi kesalahan, dan lebih banyak beraksi di lapangan ketimbang berbicara.

“Saya rasa sudah cukup bagi kami bicara dan sekarang kami perlu melakukan aksi di lapangan. Saat ini kami tidak menampilkan permainan kami sendiri,” katanya di situs resmi Bundesliga.

“Kami biasanya melakukan berbagai hal dengan berbeda dan segalanya dilakukan bersama dengan indah. Sekarang kami melakukannya dengan salah.”

“Saya yakin kami harus terus yakin dengan permainan kami, karena dengan begitu kami bisa memaksimalkan seluruh kualitas dan sepenuhnya mengeksploitasi potensi yang kami miliki,” sambungnya.

“Kami harus menunjukkan kemampuan kami. Kami masih mampu mendapatkan momen-momen bagus di pertandingan, tapi kami terlalu sering membuat keputusan yang salah,” demikian dia.

Akhir pekan ini, Dortmund akan menjamu Mainz 05 di lanjutan liga. Kemenangan bakal mengantarkan mereka naik minimal satu peringkat.

Dortmund Fokus Kerja Keras Saja | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs