Demi Menyelamatkan Putranya, Ibu ini Lompat dari Lantai 3

Sunday, January 11th, 2015 - Kisah Sedih

Demi Menyelamatkan Putranya, Ibu ini Lompat dari Lantai 3

Demi Menyelamatkan Putranya – Tidak dapat dipungkiri lagi bertapa besarnya cinta seorang ibu pada anaknya merupakan salah satu cinta sejati dan tulus dari manusia. Segala perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan seorang ibu untuk kebaikan dan keselamatan anak-anaknya.

Kisah mengharukan ini terjadi di daerah Massachusetts. Dia nekat terjun dari lantai tiga demi menyelamatkan bayi tercintanya. Saat itu, apartemen yang dia tinggali tengah mengalami kebakaran yang cukup serius. Tidak ada sebersit pun penyesalan yang dirasakan oleh Christina Simoes, meskipun dirinya harus terbaring di rumah sakit dan terancam lumpuh.

“Tidak ada cara lain yang membuat hidup saya lebih berharga daripada ini,” ujar Christina. Semua rasa sakit, semua yang harus saya lalui terbayar karena melihatnya dapat berlari-lari dan bermain.”

Menurut dokter yang merawatnya, wanita yang berusia 23 tahun ini kemungkinan tidak akan dapat berjalan lagi karena kerusakan serius pada tulang belakangnya setelah nekat lompat dari sebuah jendela di lantai tiga apartemennya.

Seperti dilansir dari nydailynews. Ketika itu, Christina dan putranya, Camron yang baru berusia 18 bulan terjebak dalam kamar tidur saat asap dan api mulai menyebar di apartemennya. Christina meraih anaknya dan menanti kedatangan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan mereka. Namun, situasinya cepat berubah menjadi buruk dan membuatnya putus asa.

“Saya menciumnya, saya berkata padanya saya mencintainya, lalu kami melompat.” kisahnya.

Akibat dari tindakannya itu, tulang belakangnya patah. Namun, dia hanya memikirkan keselamatan anaknya. Christina menjalani operasi selama 6 jam untuk memasang benda metal di tulangnya. Meskipun demikian, dokter tidak yakin dia dapat berjalan kembali setelah ini.

Christina tampak besar hati dalam menghadapi semua ini karena dia merasa pengorbanan ini sangat pantas dia lakukan untuk anaknya yang sangat dia cintai. Berita ini mencerminkan bertapa mulianya seorang ibu terhadap anaknya, marilah berbakti sebelum telambat ya.

Kata Kunci :

foto sang ibu terbaring sakit
Demi Menyelamatkan Putranya, Ibu ini Lompat dari Lantai 3 | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs