Dari Dulu Lion Air Seperti Anak Emas

Friday, February 20th, 2015 - Berita

Dari Dulu Lion Air Seperti Anak Emas – Maskapai berbiaya rendah Lion Air sejak dulu dinilai menjadi ‘anak emas’ sehingga mendapatkan banyak keistimewaan. Meskipun melakukan kesalahan, regulator dalam hal ini Kementerian Perhubungan dinilai tak berkutik jika sudah menghadapi LionAir.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu, kepada wartawan, ditemui di Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jumat (20/2/2015).

“Saya dari dulu mengatakan Lion Air ini kaya anak istimewa di negara ini dan saya pernah mengalaminya sendiri. Coba ada yang menegur tidak? Ada apa sih di balik Lion Air ini?” tanya Said.

Menurut pengamatan pria yang kini menjabat sebagai Tim Sinkronisasi untuk Pengolahan dan Pemurnian Minerba, Kementerian ESDM ini, Kementerian Perhubungan mudah sekali memberikan sanksi kepada maskapai selain Lion Air.

“Yang lain gampang sekali ditegur, yang Lion Air ini kenapa tidak ada yang negur? Pak Jonan kan pemberani, kenapa sekarang jadi takut juga sama Lion Air? Hebat sekali Lion Air, Jonan saja takut” tegas Said.

Sementara itu, mengomentari PT Angkasa Pura II yang menalangi biaya pengembalian tiket (refund) penumpang Lion Air, menurut Said, hal tersebut tidak betul sama sekali. “Itu tidak betul sama sekali (kalau harus AP II yang menalangi),” kata dia.

Dari Dulu Lion Air Seperti Anak Emas | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs