Coklat di Es Krimnya Terlalu Sedikit

Sunday, January 11th, 2015 - Lucu

Coklat di Es Krimnya Terlalu Sedikit, Malah Polisi Dilibatkan

Coklat di Es Krimnya Terlalu Sedikit – Jika Anda membeli makanan yang tidak sesuai dengan promosinya tentu hal tersebut membuat Anda jengkel dan kesal bukan? Namun tidak demikian terhadap wanita satu ini lho sahabat Unik Leony Li. Ia malah melibatkan hal tersebut kepihak polisi.

Menurut wanita yang ini, perkara ini harus dilaporkan pada pihak kepolisian karena dia merasa sangat dirugikan. Kisah ini berawal saat wanita ini membeli es krim pada sebuah van penjual es krim di daerah Midlands.

Wanita yang enggan disebut namanya ini merasa penjual es krim tidak memberikan cukup topping es krim pada es krim yang dibelinya. Hanya ada sedikit coklat pada salah satu bagian dan tidak ada di bagian yang lainnya. Hal ini membuat dia marah, dia pun meminta uangnya dikembalikan oleh penjual es krim. Tetapi, penjual itu menolak mengembalikannya.

Karena kesal, lantas wanita ini menghubungi nomor darurat polisi 999. Dia bercerita bahwa coklat di es krimnya kurang. Inilah percakapan yang terjadi:

“Ini tidak terlihat seperti keadaan darurat, tetapi ini sedikit seperti itu, karena saya telah memesan sebuah es krim, dan dia hanya memberi butiran coklat sedikit di salah satu sisinya saja,” ungkapnya di telepon,” Dia menolak untuk mengembalikan uang saya dan mengatakan saya harus menerimanya seperti itu,” tambahnya.

Operator hanya menjawab bahwa hal tersebut bukanlah merupakan urusan polisi. Tetapi, nampaknya sang penelpon tidak terima. Dia terus menghubungi nomor darurat dan meminta polisi untuk melakukan sesuatu atas kejadian yang dialaminya itu.

Polisi kemudian menyarankan untuk mengadukan masalahnya pada lembaga pelayanan masyarakat, namun dia menolaknya,” Bagaimana saya bisa mengontak mereka, karena saya saat ini berasa di luar van es krim,” kata wanita itu yang seperti dilansir Daily Mail.

Operator dengan sabar menjawab,” Cobalah menggunakan internet, ini adalah 999, layanan untuk keadaan darurat antara hidup dan mati,” sebelum menutup telepon aneh itu.

Ada-ada saja ya sahabat Unik Leony li. Sebaiknya wanita tersebut cukup mengajukan protes pada penjual dan tidak akan membeli di tempat itu lagi jika tidak puas dengan apa yang didapatkannya.

Coklat di Es Krimnya Terlalu Sedikit | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs