Cintailah Orang Tua Kita Ketika Mereka Sudah Usia Senja

Thursday, July 24th, 2014 - Renungan, Video

Cintailah Orang Tua Kita Ketika Mereka Sudah Usia Senja

Venleo.com – Disaat kita sukses tentu yang paling bahagia adalah orang tua kita. Namun sering kita lupakan adalah jasa-jasa mereka memperjuangkan hidupnya untuk masa depan kita. Mereka seperti kita, mereka juga beranjak dari kecil hingga dewasa dan menjalani masa tua.

Seiring berjalannya waktu, kita semakin dewasa. Kekuatan yang dimiliki oleh orang tua maka berpindah ke dalam tubuh muda kita. Sekarang, coba sisihkan waktu kita di sela-sela kesibukan yang kita miliki. Dan tidak perlu lama untuk mendengarkan suara hati mereka yang tak terucapkan.

Ayah dan ibu akan tua. Tentu akan lebih lamban, lemah dan pelupa. Semua manusia yang berasal dari bayi, saat menua pun kadang akan kembali seperti bayi. Lalu, maukah kita merawat dan menjaga mereka yang pernah membesarkan kita saat masih bayi?

Sulitkah bila kita bersabar seperti bagaimana mereka bersabar untuk mengasuh dan menjawab semua pertanyaan dan celoteh yang kita ungkapkan? Maukah kita menemani mereka dalam masa-masa tuanya, seperti ketika mereka menyempatkan diri di antara kesibukan untuk melihat dan menemani kita bermain hanya agar kita senang?

Sesukses apapun kita saat ini adalah pemberian dari mereka. Mereka tak pernah berhenti memikirkan kita dalam doa-doanya. Luangkanlah waktu sejenak untuk mendengarkan atau memberi mereka sebuah pelukan. Mereka tidak mungkin terus berada disisi kita untuk selamanya.

Kata Kunci :

orang tua,gambar orang tua,foto tempik tua,gambar kata usia,gambar tempik orang cantik,orang uda tua
Cintailah Orang Tua Kita Ketika Mereka Sudah Usia Senja | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs