Chrissy Teigen Dicari Orang Karena Foto Payudaranya

Tuesday, October 14th, 2014 - Selebritis
 Los Angeles Chrissy Teigen, istri dari musisi kulit hitam pemenang sembilan Grammy asal Amerika Serikat, John Legend ini belakang menjadi salah satu yang sedang hangat dibicarakan, terutama di dunia maya terkait kejadian memalukan saat payudaranya terlihat di foto Instagram. Dirinya menjadi orang yang namanya paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, hari ini, Senin (13/10/2014)
Namun siapakah Chrissy Teigen?
Chrissy Teigen adalah seorang model pakaian renang asal Amerika Serikat berusia 28 tahun. Memulai karirnya sebagai model pada majalah Sports Illustrated tahun 2010 lalu, dan tampil sebagai cover 2014 lalu. Wajah eksotisnya diperoleh dari perkawinan antara ibunya yang keturunan Thailand, dan ayahnya yang merupakan orang Swedia.
Chrissy Teigen berpacaran dengan John Legend selama delapan tahun, sebelum akhirnya bertunangan pada 2010 lalu. Mereka akhirnya menikah di Italia tahun lalu.
Lagu “All of Me” milik suaminya, John Legend, adalah lagu yang dipersembahkan untuk Chrissy Teigen. Lagu ini sukses di pasaran menjadi no.1 di tangga lagu Billboard, dan video klipnya pun mengunakan mereka berdua sebagai model. (ung/Ade)
sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2118413/chrissy-teigen-dicari-orang-karena-foto-payudaranya

Kata Kunci :

insiden memalukan chrissy teigen
Chrissy Teigen Dicari Orang Karena Foto Payudaranya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs