Anjing ini Menangis Setelah Dua Tahun Berpisah Dengan Majikannya

Sunday, July 27th, 2014 - Lucu, Video

Anjing ini Menangis Setelah Dua Tahun Berpisah Dengan Majikannya

Venleo.com – Anjing adalah binatang paling dekat dengan manusia, tak heran jika anjing mempunyai hubungan emosional dan kedekatan sama manusia. Ia akan setia merindukan kita bila kita berpisah jauh.

Anjing yang satu ini juga menunjukkan reaksi yang sangat mengejutkan saat pertama kali bertemu dengan pemiliknya setelah 2 tahun lamanya. Dia menangis dan meraung-raung seperti anak yang bertemu dengan ibunya.

Menggemaskan sekali ya? Rasanya ingin ikut memeluk anjing yang manis itu. Atau bahkan ingin bisa menjadi Rebecca Ehalt agar bisa merasakan cinta dari anjingnya yang sangat murni dan ekspresi yang mengharukan itu.

Begitu senang dan rindunya anjing peliharaannya sampai ia tak berhenti menangis manja, sampai bergulung-gulung di tanah. Sementara Rebecca cukup shock sambil tertawa melihat reaksi anjingnya yang manis itu yang cukup cute.

Bagi mereka yang memiliki anjing dan sudah seperti sahabat atau keluarga mereka sendiri, pasti tahu rasanya dirindukan oleh anak-anak ini. Kabarnya, memelihara anjing juga lebih menyehatkan lho. Apalagi bagi mereka yang memasuki usia dewasa.

Kata Kunci :

kucing setia
Anjing ini Menangis Setelah Dua Tahun Berpisah Dengan Majikannya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs