Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015

Monday, February 23rd, 2015 - Entertainment

Anindya Kusuma Putri, mantan Gadis Sampul 2008, memenangi ajang Puteri Indonesia 2015 dan akan mewakili negara di ajang Miss Universe

Finalis asal Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri terpilih jadi Puteri Indonesia 2015. Foto Facebook Anindya Kusuma Putri

JAKARTA, Indonesia — Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015. Dia mendapatkan mahkota dari Elvira Devinamira, pemenang di tahun 2014, pada malam penobatan di Jakarta, Jumat, 20 Februari 2015.

Mahasiswi yang baru saja menginjak usia 23 tahun ini bukan orang baru di dunia model. Karirnya melesat setelah dia memenangkan Gadis Sampul tahun 2008.

“Dulu aku pemalu dan jarang bisa speak up,” kata Anindya sebagaimana dikutip media. “Sekarang aku lebih percaya diri dan bahkan bisa mencoba jadi presenter.”

Dalam wawancara setelah acara grand final semalam, Anindya mengatakan dia tidak mengira akan menang.

“Target saya hanya memberikan yang terbaik. Alhamdulilah Allah memberikan hadiah yang berharga di ulang tahun saya. Saya masih tak menyangka,” kata Anin.

Tak hanya akhirnya berani melenggang di catwalk, Anin yang senang bulutangkis ini pernah ikut berakting dalam film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina yang tayang di awal tahun ini.

Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015 | Abdul Hadiy | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs