Anak ini Berhasil Kumpulkan Dana Untuk Operasi Sahabatnya

Sunday, July 13th, 2014 - Renungan

Anak ini Berhasil Kumpulkan Dana Untuk Operasi Sahabatnya

Venleo.com – Mempunyai sahabat sejati tidaklah banyak yang kita miliki. Memang benar dalam pergaulan mungkin Anda memiliki banyak teman, namun untuk sahabat sejati mungkin hanya satu atau dua orang saja. Memiliki sahabat di saat suka dan duka, tempat berbagi cerita dan keluh kesah, tentunya bagaikan harta berharga yang kita miliki di dunia.

Seorang sahabat dapat memerankan bagaikan saudara kandung dan mengobati luka kita setelah dunia mulai menjauh dari kita, setidaknya hal inilah yang ditunjukkan oleh Quinn Callander dan Brayden Grozdanich yang sebagaimana diberitakan buzzfeed.com.

Brayden mengidap cerebral palsy yang mengakibatkan tangan kanan dan kakinya tidak dapat berfungsi normal. Ia harus melakukan berbagai terapi dan akhirnya dokter memutuskan sebaiknya Brayden menjalani operasi. Tentunya biaya operasi sangat mahal.

Anda tak perlu melakukan hal besar dan menjadi orang besar untuk mengubah dunia. Hanya hal kecil dengan cinta besar maka Anda dapat mengubah dunia, setidaknya bagi dunia seseorang.

Mendengar sang sahabat dalam kesulitan, Quinn tak dapat menahan dirinya. Ia memutuskan untuk membuat stand minuman limun demi mengumpulkan dana untuk membantu biaya operasi Brayden.

Dengan cepat stand minuman limun ini didatangi oleh penduduk lokal yang berbondong-bondong ingin menyumbangkan sebagian rejekinya. Melihat apa yang dilakukan oleh Quinn, ibunda Quinn memutuskan untuk membantu dengan cara yang lebih besar lagi.

Menggunakan situs crowdfunding, ibu Quinn berusaha mengumpulkan $ 20.000 untuk membantu biaya operasi sahabat sang anak. Tak disangka, jumlah yang dikumpulkan dari stand limun dan kampanye melalui internet ini mencapai $ 55.000, tentu ini adalah jumlah yang sangat luar biasa bukan.

Kini Brayden sedang bersiap-siap menjalani operasinya sementara Quinn dengan setia menanti sahabatnya sembuh. Jika Anda tersentuh mendengar cerita ini, ya, semua ini dilakukan oleh seorang anak laki-laki berusia 7 tahun untuk sahabat tercintanya.

Anak ini Berhasil Kumpulkan Dana Untuk Operasi Sahabatnya | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs