Ajeng MamamiaTampil Memukau di X Factor Indonesia

Sunday, June 28th, 2015 - Entertainment, Selebritis

Ajeng MamamiaTampil Memukau di X Factor Indonesia – Hebat Ajeng Mamamia, Tampil Memukau di Panggung X Factor Indonesia Masih hangat menjadi perbincangan dan trending, jika ajang pencarian bakat X Factor Indonesia masuk babak Gala Show ketiga. Untuk kali ini, yang sangat menyita perhatian publik adalah salah satu peserta cantik yang jaman dahulu sempat menjadi jura di Mamamia Indosiar, Ajeng Astiani atau Ajeng Mamamia.Ajeng MamamiaTampil Memukau di X Factor Indonesia

Ajeng Mamamia memang dahulu dikenal sebagai mantan jebolan pencarian ajang bakat, Mamamia sekitar tahun 2007 lalu, dan ternyata Ia hadir selaku salah seorang kontestan X Factor Indonesia pada musim kedua di tahun 2015 ini. Ajeng Mamamia, waktu tampil mengenakan busana yang sangat anggun, Ajeng pun ternyata bisa membuktikan pada kualitas vokalnya melalui sebuah lagu Geisha, Cinta Dan Benci. Suara Ajeng Mamamia pun terdengar sangat merdu dan powerful, tetapi uniknya, Ajeng sangat hebat mengolah lagu tersebut sampai terdengar melow.

Waktu Ajeng Mamamia bernyanyi, dan selesai selanjutnya dewan juri punkasih komentar. Bebi Romeo bersama Ahmad Dhani langsung berpikiran apabila semua tampilan dari Ajeng Mamamia pada malam ini, menjadi salah satu bukti jika Ajeng sekarang ini terbukti matang soal bernyanyi.Tetapi, ada komentar yang terbilang tanggung dari Rossa yang membuat fans dan penonton kecewa sementara.

“Hai,.malam Ajeng, jika menurut aku kamu nggak bagus, kurang baik. Tetapi, Kamu itu sangaaat bagus banget,” tegas Rossa.

Rossa mengatakan, jika Ia sangat kagum atas semua perkembangan dari Ajeng Mamamia. Rossa pun sampai terus memuji Ajengg sehingga sukses di acara mamamia sampai bisa melaju ke X Factor Indonesia. Bukan hanya itu, Rossa bersama para juri sangat terpukau atas penampilan Ajeng Mamamia.

Ajeng MamamiaTampil Memukau di X Factor Indonesia | Baca Juga | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs