7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia

Friday, February 6th, 2015 - Batu Permata

7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia – Batu cincin atau biasa disebut batu akik atau juga sering disebut dengan batu giok, kini banyak diminati oleh masyarakat diberbagai penjuru indonesia, dari anak muda hingga yang tua saat ini berburu batu unik yang bisa dijadikan cincin. Cincin ini dipakai sebagai bentuk aksesori pada daerah jari tangan, setiap batu akik yang digunakan tentunya mempunyai jenis jenis tersendiri dan mempunyai rate harga berbeda-beda pula.

Batu akik atau batu cincin tergolong dalam aksesori, dan tergolong barang mewah apalagi dengan batu cincin yang harganya sangat tinggi, ada Batu Cincin Termahal yang harganya sampai puluhan juta. waw ini sangat spektakuler sekali tentunya , diibaratkan hanya sebuah cincin tetapi harganya begitu mahal, tetapi untuk kelas menengah kebawah juga jangan kawatir karena masih ada banyak jenis batu cincin yang harganya bisa disesuaikan dengan isi dompet.

Berikut adalah 7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia :

1. Batu Permata Blue Safir

Batu Cincin yang pertama adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania

Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite

Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas

Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.

6. Super Green Chalcedony

Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau.

7. Batu Permata Green Safir

Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.

Nah itulah 7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia. tentunya itu masih sedikit dan masih banyak lagi batu cincin berbagai jenis dan berbagai macam harga.

7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs