5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang

5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang – Berikut ini kami akan berbagi informasi seputar 5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang. Sebenarnya begitu banyak tempat wisata menarik yang ada di Jepang, mulai dari taman bermain, kuil, pusat perbelanjaan, pantai, gunung, kebun binatang dan lain-lain. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Jepang ada yang harus membayar mahal dan murah untuk masuk. Pergi ke Jepang sendiri sudah memerlukan biaya yang tidak murah, belum lagi makan dan transportasi disana tapi tidak mungkin pergi ke Jepang hanya berdiam diri dihotel saja.

5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang

5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang

Jangan khawatir jika sahabat tidak memiliki banyak uang saat berlibur ke Jepang, sahabat bisa mengunjungi 5 tempat wisata gratis yang ada di negara tirai bambu Jepang berikut ini:

Baca juga:

1. Arashiyama

Hutan Bambu Arashiyama

Tempat wisata gratis yang ada yakni di daerah Arashiyama. Ada beberapa tempat di Arashiyama yang bisa sahabat kunjungi secara gratis. Jadi sahabat tak perlu khawatir jika tidak memiliki banyak uang untuk jalan-jalan. Di Arashiyama terdapat hutan bambu yang bisa sahabat nikmati dengan bersepeda ditemani sinar matahari yang menembus disela daun bambu. Selain itu ada jembatan Togetsukyo yang merupakan landmark dari Arashiyama, sahabat bisa menikmati pemandangan dari jembatan tersebut dan berfoto ria.

2. Ueno Park

Ueno Park

Kemudian tempat wisata gratis yang ada di negara tirai bambu Jepang yaitu taman umum yang berada dikawasan Ueno, Tokyo ini memiliki luas sekitar 530 ribu meter. Dalam Ueno Park terdapat tempat gratis yang bisa sahabat kunjungi, tapi ada banyak juga tempat yang berbayar. Salah satu tempat gratis dalam taman Ueno adalah kuil Kaneji, kuil ini dibangun pada zaman Edo. Ada juga kuil Iyomizu Kannon dan Bentendo yang bisa sahabat masuki dengan gratis.

3. Minato Mirai [5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang]

Minato Mirai

Tempat gratis selanjutnya yakni Minato Mirai yang merupakan daerah perkotaan pantai yang berada di pusat kota Yokohama. Sahabat bisa menikmati suasana laut dan juga berfoto di sini dengan latar belakang bangunan distrik Minato Mirai Chuo membentuk skyline khas Yokohama yang terletak di sepanjang tepi pantai. Pada 296 meter, Landmark Tower adalah fitur yang paling dikenali dengan 3 banguanan yang dibentuk sejajar yang membentuk tangga. Pada malam hari pemandangan di tempat ini jauh lebih indah.

4. Osanbashi Pier

Osanbashi Pier

Selain Minato Mirai sebagai tempat gratis untuk dikunjungi ada juga Osanbashi Pier dimana merupakan dermaga dimana kapal persiar internasional berlabuh jika mengunjungi Yakohama. Meskipun sahabat tidak menaiki kapal pesiar sahabat bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan di dermaga Osanbashi Pier . Dermaga ini disediakan jalan sekitar 400 meter yang dibuka untuk umum, jadi wisatawan yang datang bisa menikmati indahnya kapal pesiar dari jalan tersebut.

5. Kuil Yasaka

Kuil Yasaka

5 tempat wisata gratis yang ada di negara tirai bambu Jepang yang terakhir yakni Masih di daerah Kyoto, dimana terdapat kuil yang bisa sahabat kunjungi secara gratis. Kuil berada di distrik Gion merupakan kuil utama dan juga menjadi pusat dari perayaan festival Gion. Jika mau datang pada bulan Juli, sahabat bisa menikmati festival tersebut di sepanjang bulan. Untuk mencapai tempat ini sahabat hanya harus berjalan selama 5 menit dari stasiun Gion-shijo.

Nach itulah 5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang yang dapat sahabat kunjungi ketika berwisata ke Negara yang punya keunikan dibandingkan dengan negara-negara tujuan wisata lainnya yang ada di dunia. Dan semoga informasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi kita semua terutama bagi sahabat yang senang berkunjung di tempat-tempat wisata yang ada di dunia. – Wk & BacaJuga.com

5 Tempat Wisata Gratis yang Ada di Negara Tirai Bambu Jepang | Admin | 4.5
Leave a Reply