4 Fakta Mahabarata Show yang Bisa Bikin Anda Terpingkal-Pingkal

Monday, October 6th, 2014 - Entertainment
Selain penonton yang berteriak karena beberapa kejadian di atas panggung Mahabarata Show awal Oktober lalu di TMII, ternyata ada juga kejadian kocak yang tak bisa terlupakan. Jika mengingat-ingat hal itu, mungkin Anda bisa terpingkal-pingkal.
1. Bima Gendong Indra Bekti
Saurav Gurjar tampak menggendong Indra Bekti yang saat itu adalah salah satu pembawa acara Mahabarata Show. Saat pembicaraan mengenai kekuatan Bima di lakon Mahabarata, Saurav berkata, “Bima memang sangat suka makan namun kekuatannya seperti 1000 gadha yang dibawanya.”
Saat itu pula Indra Bekti kemudian digendong ke tengah panggung hanya dengan satu tangan. Bekti tak kuasa menahan takutnya. Ia berteriak-teriak. Penonton terpingkal-pingkal.
“Lagi, lagi, lagi,” kata penonton dan “once more,” kata Bima. Meski meminta ampun, tetap saja Bima kembali mengangkat Bekti. Saking takutnya Bekti pingsan. Tapi tak sungguhan, Bekti tentu tak kesakitan dan Bima tak sepenuhnya menakuti presenter kenamaan itu.
2. Duryudana Ucapkan Cucok dan Alay
Bagaimana jika mendengar Duryudana mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia. Tetapi kata-katanya mirip seperti omongan ABG zaman sekarang seperti `cucok` dan `alay`. Penonton tak hentinya terbahak-bahak karena Arpit Ranka beberapa kali mengulang kata-kata tersebut.
Awalnya pria kekar  itu ditunjukkan sebuah foto seorang pria berdandan layaknya wanita dalam screen besar. Sebelum sempat fasih mengucapkan `cucok`, Arpit sempat salah ucap, ia berkata,`cucak`.
3. Nakula dan Sadewa Makan Roti Buaya
Dalam sebuah segmen ketiga pandawa, Nakula, Sadewa, dan Bima ditantang makan roti Buaya. “Bima saja, aku sudah habis makan dan tak bisa menyelesaikannya,” kata Lavanya Bhradwaj si pemeran Sadewa.
“Roti buaya adalah lambang kesetiaan,” kata Indra Bekti. 

Vin Rana si pemeran Nakula pun tak mampu. Mereka makan semampunya sampai kepayahan. Akhirnya karena tak mampu, Bima lah satu-satunya yang harus menghabiskannya. Tentu sebagai kakak, Bima harus membantu adik-adiknya. Ada -ada saja.

4. Duryudana Jadi Wanita Berkerudung
Dalam segmen ini, Duryudana tampil bersama Karna. Mereka ditanyai, sebagai aktor profesional maukah jika suatu saat harus berdandan sebagai wanita, seperti kala Arjuna menjadi Brihannalla untuk menjemput calon istri Krisna, Rukmini.
Arpit Ranka, pemeran kakak tertua Kurawa itu menyanggupi. Begitu juga Aham Sharma. Namun tantangan ini diserahkan pada Duryudana, pria itu segera mengambil kerudung dan menutupkan kepalanya.
Sambil berjalan lenggak lenggok di atas panggung ia menyapa penonton. Suaranya tak biasa, Arpit jadi perempuan. Malu-malu ia menyapa penonton dengan suaranya yang mirip wanita. Ternyata, Arpit jago juga dari perempuan. (Put/Mer).
sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2114744/4-fakta-mahabarata-show-yang-bisa-bikin-anda-terpingkal-pingkal
4 Fakta Mahabarata Show yang Bisa Bikin Anda Terpingkal-Pingkal | Baca Juga | 4.5
DMCA.com Protection Status blogging tips Top world_business blogs Literature Blogs